PDIP Rapatkan Barisan

363

Margonda | jurnaldepok.id
Jelang Pilkada, Pileg dan Pilpres, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mulai merapatkan barisan. Hal itu dimulai di Kota Depok dengan mengumpulkan ratusan kader partai di salah satu rumah makan di kawasan Margonda.

Tak tanggung-tanggung, acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga, Sukur Nababan. Dalam kesempatan itu Sukur juga mengatakan bahwa kader PDI Perjuangan harus membumikan Pancasila.

“Kader PDIP di Depok harus bisa membumikan Pancasila, menjaga keberagaman. Sebagai kader juga harus bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ujar Sukur dalam sambutannya, kemarin.

Sukur yang juga menjabat sebagai Ketua Pemenangan Pilkada Seluruh Indonesia mengatakan, bahwa kader PDI Perjuangan juga harus membangun kebersamaan untuk memenangkan Pilkada yang sudah di depan mata serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan konsolidasi internal partai. Dirinya berharap, konsolidasi tersebut mampu meningkatkan kebersamaan kader partai.

“Kami tentu apresiasi terhadap kader PDIP Kota Depok yang selalu bergandengan tangan satu dengan yang lain dan tetap menjaga kekompakan, selalu gotong royong antara seluruh kader baik struktural maupun anggota fraksi, itu menjadi kekuatan untuk melayani masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara tersebut juga bertujuan untuk membangun dan menjalin silaturahmi di internal partai.

“Acara ini akan sering kami lakukan untuk penguatan di internal partai,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here