Bulan Ini Gerindra Tetapkan Cagub

180
H Hamzah

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, H Hamzah memastikan partainya akan menetapakan calon gubernur dan wakil gubernur di awal bulan ini.

“November ini sudah ada kepastian siapa yang bakal diusung oleh partai kami, baik cagub maupun cawagubnya,” ujar Hamzah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengatakan, bahwa partainya masih solid berada di poros tengah yang terdiri dari PAN dan Demokrat. Ia juga menegaskan bahwa partainya tidak pernah ketakutan ketinggalan momen untuk mengusung calon.

“Kami yakin betul pimpinan kami di DPD maupun di DPP telah memiliki ramuan dan strategi yang jitu agar tidak ketinggalan momen dalam mengusung calon di pilgub Jabar,” paparnya.

Hamzah yang juga menjabat sebagai Ketua BKD DPRD Depok mengungkapkan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H Prabowo Subianto memiliki perhatian penuh terhadap Pilgub Jabar.

“Kami sangat yakin beliau sangat bijak dan sangat tegas dalam menyikapi itu. Terutama untuk kepentingan masyarakat maupun kepentingan pengurus partai dari tingkat provinsi maupun kabupaten,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelum ada siapa yang diusung, partainya telah menggelar Rapimcab dan menghasilkan kader internal yakni H Mulyadi yang diusung dalam Pilgub Jabar, apakah nantinya menjadi cagub maupun cawagub.

“Yang terpenting adalah kader partai kami sesuai dengan Rapimcab yang telah kami gelar di seluruh kota/kabupaten Jabar. Hasil Rapimcab itu 100 persen menginginkan kader partai maju dalam Pilgub Jabar,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here