Galian Pipa PDAM Disoal

237

Limo | jurnaldepok.id
Puluhan bahkan ratusan karung berisi tanah galian pipa PDAM yang berjejer diatas bidang Jalan Raya Krukut dikeluhkan oleh para pengendara. Pasalnya keberadaan karung berisi tanah galian itu dirasa sangat mengganggu kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan.

“Harusnya tumpukan karung berisi tanah galian itu tidak ditumpuk disisi jalan, karena itu sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Selain itu kalau habis hujan ceceran tanah di atas bidang jalan ini bisa memicu bahaya, terutama bagi pengendara sepeda motor, ” keluh Shanti salah satu pengguna jalan, Jumat (29/9).

Selain mengganggu kenyamanan dan kelancaran lalu lintas, keberadaan ratusan karung berisi tanah galian PDAM itu juga jelas menyita hak para pejalan kaki, dikarenakan sebagian besar karung berisi tanah galian juga ditumpuk di atas trotoar di pinggir jalan.

“Kami berharap kepada PDAM agar dalam melaksanakan pekerjaannya tidak mengganggu kenyamanan warga dalam melaksanakan aktivitas. Trotoar ini merupakan area untuk para pejalan kaki, kalau semua bidang trotoar dipenuhi karung tanah galian, lalu kami harus lewat mana,” kata Firdaus, salah satu warga Kelurahan Krukut. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here