Sehari Ditemukan 2 Mayat

170
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Sesosok pria setengah baya merenggang nyawa di dalam sebuah mobil di Gang Swadaya VIII di Jalan Tanah Baru Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas. Namun pihak kepolisian belum mengetahui penyebab pria tersebut meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kartu identitas didapatkan data korban meninggal dunia atas nama Yosep Pakalis (53) yang beralamat di Kampung Pitara RT 03/06 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas.

Selain itu pihak kepolisian dari Polsek Pancoran Mas juga mengamankan dompet berisi uang sebesar Rp 34 ribu.

Dalam waktu yang bersamaan temuan mayat juga terjadi di Jalan Jeruk 5 RT
07/01 Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas. Korban atas nama Muhammad Ridwan merupakan seorang tuna wisma. Dia meninggal dunia di teras rumah kosong.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Rudy Wowor mengatakan korban diduga tewas lantaran sakit.

Ia menerangkan korban pertama kali ditemukan oleh seorang merbot masjid bernama Suharto. Berdasarkan keterangan saksi, dirinya sempat ketemu korban Selasa sore. Korban yang merupakan tuna wisma hidup hidup dari belas kasih masyarakat.

“Sorenya saksi sempat ketemu korban, kasih uang buat beli makanan. Namun Rabu pagi, saksi mendapat informasi dari warga jika ada temuan mayat di teras rumah kosong,” ucapnya.

Dikarenakan tidak memiliki sanak saudara, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk keperluan lebih lanjut.

Penemuan mayat tersebut sempat membuat geger warga. Salah satunya Anto. Warga Pitara itu menaruh simpati kepada korban.

“Kasihan hidup nya sebatang kara, menjadi gelandangan. Ketika meninggal dunia tidak ada keluarga yang mendampingi,” tutupnya.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here