DPC PPP Roadshow Nobar Film G 30S/PKI

404
Mazhab HM

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok akan menggelar roadshow nonton bareng (Nobar) film sejarah G 30S/PKI di 11 kecamatan se Kota Depok. Acara tersebut bakal dimulai di kediaman Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Jumat (29/9).

“Kami akan menggelar roadshow nonton bareng Film G 30S/PKI di 11 kecamatan. Untuk nobar pertama akan kami gelar di kediaman kami di wilayah Pancoran Mas,” ujar Mazhab HM, Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Rabu (27/9).

Ia menambahkan, bahwa DPC juga telah mengeluarkan instruksi kepada para pengurus dan kader PPP untuk bersama-sama menonton film yang syarat dengan sejarah itu.

“Dengan nobar film tersebut diharapkan masyarakat dapat tahu terhadap kekejian PKI, jangan sampai peristiwa pahit itu terulang kembali. Selain itu, dengan nobar film tersebut diharapkan masyarakat tahu dan mengenal para pahlawan revolusi,” paparnya.

Ketua Komisi C DPRD Kota Depok itu mengungkapkan, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenal para pahlawannya. Untuk menyemarakkan acara itu, pihaknya juga telah menyiapkan puluhan item doorprize.

“Kami berharap masyarakat terutama para kader dan simpatisan PPP dapat hadir dalam acara nobar nanti. Kami yakin banyak manfaat yang dapat dipetik dalam acara nobar nanti,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here