Sensasi Kemudikan Robot Sendiri

365

Laporan: Nur Komalasari
Ada wahana baru yang unik dan menarik di pusat perbelanjaan Margo City Depok. Siapa yang tidak suka dengan robot apalagi bisa mengemudikan secara langsung.

Di arena bertema Battle Zone- Win The Robot Battle yang ada di atrium Margo City Depok memberikan pengalaman berbeda mengemudikan robot. Battle Zone akan hadir hingga 1 Oktober 2017. Jam permainan dimulai pukul 10.00 WIB – 21.45 WIB. Untuk akhir pekan arena ini dibuka lebih awal di jam 09.00 WIB.

Untuk keselamatan tak perlu khawatir karena Battle Zone dilengkapi dengan safety belt yang akan menahan juga melindungi pengguna saat bermain. Crew yang berpengalaman juga selalu bersiap di area Battle Zone untuk memastikan keamanan dan kelancaran di arena permainan.

“Sebelum bermain para crew Battle Zone akan memberikan instruksi mengenai cara bermain dan mengendalikan robot sehingga pengunjung dapat bermain dengan aman,” kata Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati.

Battle Zone dapat dimainkan untuk semua kalangan usia dengan berat maksimal 90 kilogram. Untuk umur 2-5 tahun wajib didampingi oleh orang dewasa. Pengunjung yang ingin bermain akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp. 25.000 untuk satu kali bermain.

“Keselamatan disini tetap di kedepankan. Sambil main tetap harus dijaga keselamatannya,” terangnya.

Mengendarai robot secara langsung tentu sangat menyenangkan. Terlebih bisa bertarung dengan robot berukuran besar dengan panel penggerak yang berada di lengan robot. Robot ini memiliki fitur untuk menembak musuh dengan efek suara tembakan dan bom yang menggelegar sehingga menambah keseruan dari Battle Zone ini.

“Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati momen bersama keluarga dan si kecil ketika bermain di arena Battle Zone dengan mengendalikan robot bersama,” paparnya.

Pengunjung bisa mendapatkan spesial privilege khusus bagi Margocitizen member yang akan mendapatkan harga spesial sebesar Rp 15.000/ game hanya dengan redeem 50 poin.

“Kami didukung oleh partner berpengalaman, Amazone yang sudah terkenal ahli dalam bidangnya untuk menyajikan permainan seru dan menyenangkan juga ramah bagi semua kalangan usia,” katanya.

Sarah, salah satu pengunjung mengaku sangat senang bisa mengendalikan robot sungguhan. Meski mulanya agak takut namun ketika mengendalikan secara langsung ada sensasi baru. “Seru banget dan ketagihan. Mau main lagi,” katanya.

Tak pernah dibayangkan sebelumnya kalau dia bisa memiliki pengalaman menarik ini. Karena biasanya dia hanya bisa melihat robot tanpa bisa mengendalikan langsung. “Keren banget ini. Kalau main sekali ngga puas,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here