Nasi Liwet Pepes Peda

2378

Laporan: Asti Ediawan
Para pecinta kuliner kemarin tampak memadati setiap sudut Restoran Bakoel Samara yang berlokasi di Jalan Parung Bingung Nomor 5 RW 13 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, guna mencicipi menu Nasi Liwet Pepes Peda yang merupakan menu andalan restoran milik H Acep Al-Azhari.

Komunitas Ines S, salah satu kelompok pecinta kuliner mengaku sangat tertarik dengan menu andalan restoran ini. Pasalnya, kata dia, selain rasanya sangat khas, menu nasi liwet pepes peda saat ini masih sangat langka dan sulit ditemukan di restoran lainnya.

“Kami ini merupakan pemburu dan pecinta kuliner, jadi kalau ada restoran yang menjajakan menu yang unik dan langka pasti kami selalu sambangi dimanapun keberadaannya, apalagi masih di seputar wilayah Depok, ” ujar Ines kepada Jurnal Depok usai menyantap menu andalan Bakoel Samara, kemarin.

Hal yang sama dilontarkan oleh Prayitno, salah satu karyawan swasta. Dia mengaku bakal ketagihan dengan menu andalan Restoran Bakoel Samara. Selain rasanya lezat, kata dia, harganyapun masih terjangkau dengan kantong seorang karyawan swasta.

“Ini sangat enak dan harganya pun cukup murah, makanya saya bakalan bolak-balik makan di tempat ini,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Jurnal Depok, Owner Restoran Bakoel Samara, H Acep Al-Azhari mengaku optimistis bisnis kuliner yang digarapnya ini bakal maju pesat. Selain tempatnya sangat strategis, pihaknya juga menyiapkan berbagai menu lainnya yang cocok untuk lidah orang Indonesia.

“Nasi Liwet Pepes Peda itu merupakan menu andalan di restoran kami ini, tapi kami juga menyediakan berbagai menu makanan lainnya dan berbagai jenis minuman sehat serta aleri untuk oleh-oleh khas Depok, ” pungkas Azhari. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here