Wanita Cantik Dihipnotis

308

Margonda | jurnaldepok.id
Seorang wanita cantik ditemukan di pusat perbelanjaan di Depok. Ironisnya wanita berkulit putih itu seperti orang depresi. Diketahui ia bernama Royha Tuljanah. Usianya diperkirakan 25 hingga 30 tahun. Kini perempuan malang itu dirawat di rumah penampungan sementara di Depok.

Ketua Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Cilodong Amirudin mengatakan, wanita itu ditemukan oleh petugas satpam ITC Depok. Ditemukan pada Senin (4/9) malam pukul 21.00 WIB. Tidak ada identitas yang ada dibawa wanita itu.

“Berdasarkan pengakuannya rumahnya di Cipinang dan punya anak tiga,” ujarnya, Selasa (5/9).

Ia menambahkan sejak ditemukan, dia terlihat seperti orang yang depresi dan dihipnotis. Ketika ditanya wanita itu memberikan jawaban berubah-ubah.

“Sejak ditemukan seperti orang yang habis dihipnotis lemas lunglai. Akhirnya pihak satpam langsung membawa kesini,” tuturnya.

Saat ini wanita itu dibawa ke Rumah persinggahan sementara untuk menunggu keluarga yang merasa kehilangan.

“Sudah dibawa ke rumah persinggahan yang ada di Beji. Nantinya kami akan menunggu selama tujuh hari,” ujarnya.

Jika pada waktu tujuh hari tidak ada satupun pihak keluarga yang mengaku sebagai anggota keluarga korban maka akan langsung dibawa kerumah sosial yang ada di Pasar Rebo atau dirumah sakit jiwa Marjuki Mahdi.

“Kami tunggu selama tujuh hari kalau tidak ada kita akan periksa. Jika normal akan bawah ke rumah sosial. Namun jika ada gangguan kejiwaan langsung bawa ke Rumah Sakit Jiwa,” tandasnya.

Salah satu netizen menggunggah foto keadaan wanita malang tersebut di sosial media. Sontak banyak netizen yang turut prihatin akan keadaan yang dialaminya. Netizen berharap wanita itu segera pulih dan sadar.

“Semoga cepet pulih ya mbak, dan berkumpul lagi dengan keluarga, ” tulis Ceria Hilmi.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here