Walikota Keluarkan Surat Imbauan

213
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris secara resmi mengeluarkan surat imbauan yang ditujukan untuk bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, pengusaha dan masyarakat untuk sama-sama membantu warga Rohingya.

“Sehubungan dengan terjadinya tragedi kemanusiaan di Rohingya Myanmar, Pemkot Depok mengimbau kepada seluruh ASN, ASN instansi pemerintah, TNI/Polri, pelaku usaha, perbankan, tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk melakukan tindakkan nyata dalam menumbuhkan empati dan partisipasi,” tulis Idris dalam suratnya, Selasa (5/9).

Surat dengan nomor 451.44/0450-Kesos juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Depok untuk menggelar doa bersama sebagai bentuk dukungan moril agar krisis kemanusiaan di Rohingya segera berubah.

“Kami juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan materil berupa bantuan dana untuk kemanusiaan Rohingya,” paparnya.

Bantuan tersebut, kata dia, dapat disalurkan melalui Rekening Satlak Penanggulangan Bencana Kota Depok Bank Jabar Cabang Kota Depok dengan nomor rekening 000237624500.

“Kami juga mengimbau masyarakat Kota Depok agar senantiasa dapat menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama di wilayah masing-masing,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here