Pelajar Depok Raih Perak

244

Margonda | jurnaldepok.id
Prestasi membanggakan diraih para pelajar yang berasal dari Kota Depok dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang digelar di Kota Medan, Sumatera Utara. Di hari kedua pelaksanaan, dua pelajar Depok yang mewakili Jawa Barat berhasil meraih Medali Perak.

“Alhamdulillah, hasil sementara dari cabang olahraga renang gaya dada putri, Fatimah Azahra dan Zidane masing-masing meraih Medali Perak. Masih ada kesempatan bagi mereka nantinya untuk mendapatkan medali emas di gaya bebas dan gaya punggung,” ujar M Thamrin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Selasa (5/9).

Ia menambahkan, Fatimah merupakan siswa dari SD Tadika Puri, Bojongsari dan Zidane siswa SDIT Rahmania.

Dalam ajang itu, Depok yang mewakili Jawa Barat mengirimkan empat orang siswa yang berlaga dicabang olahraga renang putra-putri, bulutangkis putra dan karate.

“Siswa SD dua orang ikut cabor renang putra dan putri, siswa SMP dua orang mereka mengikuti cabor bulutangkis putra dari SMP Purnama dan cabor karate putra dari SMP 5 Depok,” paparnya.

Meski tidak memiliki target medali, namun Thamrin merasa bersyukur para siswa yang ikut O2SN tersebut ekstra keras dalam mengikuti pertandingan.

“Kami hanya minta kepada anak-anak agar menampilkan yang terbaik dan selalu percaya diri. Tentunya selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan YME agar senantiasa diberi kesehatan dan lindungan dalam mengikuti pertandingan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here