Mobil Box Terguling

219

Beji | jurnaldepok.id
Sebuah mobil box berwarna kuning terguling dan terbalik di jalan fly over Arif Rahman Hakim, Beji kemarin. Mobil tersebut menabrak pagar pembatas yang berada di jalur kiri Margonda Raya atau menuju ke arah Sawangan.

Kejadian diperkirakan pukul 17.00 WIB ketika hujan mengguyur Kota Depok. Diduga supir mengantuk dan hilang kendali sehingga mobil terguling.

Peristiwa tersebut sempat membuat arus kendaraan tersendat. Salah satu pengendara motor Ade Bayu mengatakan sempat melihat sopir dan kernet dibopong pengendara lain.

“Mereka selamat. Tadi saya lihat dibopong keluar dari mobil oleh pengendara motor , ” terangnya.

Pengendara lain yang sempat melihat kejadian tersebut, Heru mengatakan diduga supir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobil yang dikendarai.

“Mungkin karena licin ya. Itu kan posisi jalannya turunan. Supir nabrak pagar pembatas, akibatnya pagar patah. Supir banting setir ke kanan dan mengakibatkan terguling,” ungkapnya.

Ia menambahkan kedua korban terlihat mengalami luka. “Setelah dievakuasi langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” tambahnya.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan juga petugas Kepolisian turut membantu proses evakuasi.

“Tadi sempat macet. Petugas Damkar langsung datang dan evakuasi. Sepertinya sopir cukup kenceng bawa mobilnya. Untung gak kenapa-napa,” tutupnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here