QL Center Support Liga BC

296

Laporan: Rahmat Tarmuji
Tidak hanya peduli terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan, Qonita Luthfiyah (QL) Center juga peduli terhadap kegiatan olahraga di lingkungan masyarakat.

Setelah membangun lapangan Badminton di wilayah Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, dan mensupport kegiatan futsal di wilayah Cipayung serta turnamen badminton di wilayah Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, kemarin giliran kegiatan liga kocok futsal Bale Community (BC) di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, yang disupportnya.

“Tentu kami senang dapat berpartisipasi di dalam setiap kegiatan di masyarakat. Kami berharap kegiatan ini berkelanjutan dan kami dapat eksis untuk mensupport kegiatan semacam ini,” ujar Hj Qonita Luthfiyah, Dewan Pembina QL Center kepada Jurnal Depok, kemarin.

Qonita yang merupakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menambahkan, di tahun ini QL Center memang fokus terhadap kegiatan sosial, olahraga dan pemberdayaan masyarakat. Di mana, lebih dari 10 titik kegiatan yang ia support berkenaan dengan ketiga hal itu.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan yang ia support dapat bermanfaat dan membantu masyarakat baik itu dibidang sosial, olahraga maupun pemberdayaan masyarakat.

“Terkait turnamen futsal Liga BC, kami berharap para peserta dapat bermain sportif dan mengedepankan fair play. Turnamen ini bagus untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga tubuh agar tetap bugar,” paparnya yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok.

Ketua Panitia Liga Kocok BC Community, Suhanda AR mengungkapkan bahwa ada 22 tim yang mengikuti pertandingan tersebut atau setara dengan 220 peserta. Pertandingan diprediksi akan berjalan selama satu bulan.

“Kami berterimakasih kepada Ibu Hj Qonita sebagai Dewan Pembina QL Center yang telah mensupport acara kami ini. Beliau memang peduli terhadap kegiatan di lingkungan masyarakat, terbukti sudah banyak kegiatan yang ia support di wilayah Sawangan ini,” ungkapnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Suhanda usai mendampingi Qonita membuka secara resmi Liga Kocok BC Community. Turnamen tersebut akan menjadi agenda tahunan yang memperebutkan pula piala bergilir Anggota DPRD Depok, Hj Qonita Luthfiyah.

Hadir dalam acara tersebut ketua dan pengurus Ranting PPP Kelurahan Sawangan, ketua dan pengurus QL Center dan ratusan penonton. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here