Lomba Masak Pakai Bright Gas

162

Laporan: Rahmat Tarmuji
Momentum HUT RI ke 72 tahun dimanfaatkan masyarakat untuk menggelar berbagai macam acara di lingkungan mereka masing-masing. Tak terkecuali Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok.

Untuk mengenalkan lebih jauh kepada masyarakat terhadap Bright Gas atau LPG 5,5 kg, Hiswana Migas Kota Depok menggelar lomba masak dengan menggunakan Bright Gas, di wilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

“Sengaja kami sosialisasikan penggunaan Bright Gas ini kepada rumah tangga, kami berharap dalam momen HUT RI ke 72 ini masyarakat menengah ke atas beralih ke Bright Gas,” ujar M Athar Susanto, Ketua Hiswana Migas Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, saat ini pengguna Bright Gas di Depok telah mengalami peningkatan. Adapun sasarannya yakni penghuni apartemen, restoran, café maupun rumah makan. Selain itu, Hiswana juga telah membuka beberapa gerai Bright Gas mulai dari pangkalan hingga mini market.

“Pasokan Bright Gas di Kota Depok saat ini sudah mencapai 20 ribu. Pasarnya cukup baik, karena Bright Gas ini memiliki teknologi tinggi seperti katup ganda sehingga lebih aman bagi pengguna rumah tangga,” paparnya.

Dirinya berharap, dengan sosialisasi tersebut masyarakat lebih mengenal lagi Bright Gas dan tidak selalu memakai LPG 3 kg yang jelas-jelas untuk masyarakat pra sejahtera.

“LPG 3 kg itu kan untuk masyarakat yang tidak mampu. Kegiatan ini baru pertama kali kami adakan, Insha Allah di tahun depan bisa lebih besar lagi dan melibatkan Pemkot Depok,” ungkapnya.

Acara yang bekerjasama dengan pemuda yang tergabung dalam Bina Remaja Serua berlangsung meriah dan penuh keceriaan. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here