9 DPC PKS Miliki Kantor

291

Cipayung | jurnaldepok.id
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok terus bergerak dan berkhidmat untuk mensejahterakan masyarakat. Untuk menunjang itu PKS harus memiliki wadah atau tempat bernaung bagi pengurusnya.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan saat ini sudah 9 DPC yang telah memiliki kantor sendiri. Sisanya, yakni dua DPC diyakininya akan selesai di tahun ini.

“Saat ini yang telah memiliki kantor untuk tingkat DPC sudah 9, Insha Allah dalam waktu dekat ini menjadi 11. Yang belum memiliki kantor di antaranya Kecamatan Cinere dan Sawangan. Mudah-mudahan bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini,” ujar Hafid usai mendampingi Walikota Depok meresmikan Kantor DPC PKS Kecamatan Cipayung, Minggu (30/7).

Ia menambahkan, dari 9 kantor yang dimiliki DPC PKS, hampir 90 persen merupakan milik partai dan sisanya ngontrak. Namun begitu, Hafid mengatakan bahwa sesungguhnya 11 DPC telah memiliki kantor.

“Kami berharap teman-teman dapat mewujudkan visi partai agar berkhidmat untuk ummat dengan berbagai macam program kegiatan yang telah direncanakan pada Rakorda kemarin,” paparnya.

Hafid menerangkan, ada beberapa hal yang harus disinergikan dengan pemerintah kota baik di sektor kesehatan, pendidikan maupun lingkungan hidup. Termasuk memberikan kontribusi konkret terhadap program unggulan pemerintah.

Walikota Depok, Mohammad Idris yang meresmikan kantor tersebut berpesan kepada seluruh kader PKS agar selalu menjalankan visi dan misi partai dengan baik.

“Jangan sampai kader PKS ini tidak tahu visi dan misi partai nya. Sebagai kader yang militant teruslah berjuang untuk kepentingan masyarakat dan mampu memberikan manfaat,” terang Idris.

Sekretaris DPC PKS Kecamatan Cipayung, Aji Kusuma merasa bersyukur telah memiliki kantor. Karena selama ini mereka door to door untuk melakukan koordinasi kepengurusan.

“Alhamdulillah saat ini kami telah memiliki kantor, kami ucapkan terimakasih kepada kader dan simpatisan yang telah memberikan dukungan sehingga kami memiliki kantor DPC, kantor ini sekaligus menjadi pusat khidmat bagi DPC PKS Cipayung,” ungkapnya.

Acara yang dirangkai dengan pengobatan dan sembako gratis tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Kesbangpol, Camat Cipayung, Lurah Bojong Pondok Terong dan Muspika. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here