Qonita Bantu Korban Banjir

330

Bojongsari | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah turun langsung ke lokasi banjir di lingkungan RT 01 dan 03/02 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari.

Dalam kesempatan itu Qonita memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako kepada korban banjir.

“Tentu kami merasa prihatin dengan musibah yang dialami warga Bojongsari ini. Sebagai manusia memang sudah seharusnya kita saling membantu terlebih ketika ada musibah semacam ini,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, kemarin.

Terlepas dari itu, Qonita yang juga merupakan Anggota Komisi D DPRD Depok meminta kepada pemerintah kota agar memberikan perhatian serius terhadap korban dan lokasi banjir. Pasalnya, di lokasi tersebut bukan sekali atau dua kali terjadi banjir, melainkan musibah itu sudah sering terjadi.

“Perlu dicari solusi untuk mengatasi banjir di lokasi tersebut dari tingkat bawah hingga dinas terkait, karena kami mendapat informasi ada penyempitan drainase di hilir nya. Jangan sampai musibah tersebut terulang kembali dan korbannya semakin bertambah,” paparnya yang juga Pembina QL Center.

Ketua PAC PPP Kecamatan Bojongsari, Rintik mengungkapkan pihaknya menyambut positif aksi sosial yang dilakukan oleh DPC PPP Kota Depok.

“Kami bersyukur DPC PPP bisa turun langsung ke lokasi, ini membuktikan bahwa PPP peduli terhadap sesama. Kami juga akan mengagendakan aksi bersih-bersih lingkungan khususnya di lokasi banjir tersebut, dengan harapan peristiwa serupa tidak terulang kembali,” tandasnya.

Sedikitnya 40 paket sembako didistribusikan DPC PPP Kota Depok kepada korban banjir di RW 03 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari. Sebelumnya, DPC PPP Kota Depok juga telah memberikan bantuan kepada korban longsor di wilayah Kecamatan Cipayung minggu lalu. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here