Gelar Tallent Show

205

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sebanyak 30 finalis Abang Mpok Depok Tahun 2017 menunjukkan bakatnya pada ajang Tallent Show yang diselenggarakan di Cinere Bellevue Mall, Minggu (23/7).

Ketua acara, Dean Iswanto menyebutkan bahwa Talent Show tersebut diadakan dalam rangka mencari bakat terpendam yang dimiliki oleh para finalis dan disajikan dengan konsep yang menarik yang mampu menghibur para penonton yang hadir.

“Proses menuju Talent Show ini kita siapkan dalam waktu satu minggu, dari mulai pencarian bakat yang dimiliki oleh para finalis sampai kita pilih mana saja bakat-bakat yang kiranya bagus untuk ditampilkan,” ujar Dean yang juga merupakan Abang berbakat Tahun 2016 tersebut.

Ada beberapa bakat yang ditampilakan oleh ke 30 finalis tersebut, seperti seni tari, musik, modern dance, puisi, lenong, musikal group bahkan sampai ilmu bela diri.

“Melalui talent show ini semoga menjadi wadah bagi para finalis untuk ber ekpresi dan mengasah percaya diri mereka untuk menghadapi malam puncak grand final nanti,” harapanya.

Sementara itu, Kasie Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kota Depok, Christine Desima merasa senang melihat pertunjukan bakat dari para finalis.

“Mudah-mudahan dengan event ini, dapat terciptanya duta-duta muda yang bisa membantu dan mendukung kemajuan Kota Depok Tercinta ini,” ungkap Christine.

Ia juga menyebutkan bahwa Kota Depok walaupun tidak terlalu banyak memiliki wisata alam, namun masih banyak bidang wisata yang dapat ditonjolkan, seperti wisata kuliner, wisata belanja dan wisata religi.

“Kami akan kolaborasi terus dengan Ikatan Abang Mpok, semoga bisa memberikan ide dan gagasan untuk dinas supaya terus mengembangkan sektor pariwisata yang dimiliki oleh Kota Depok ini,”terangnya.

Ketua dewan juri, Dadang Wihana menjelaskan bakat-bakat yang dimiliki oleh Abang Mpok Depok dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan.

“Penampilannya semakin bervariasi, kami akan cari yang paling wow dan multi talent yang hasilnya akan diumumkan pada malam final nanti,”tandas Dadang.

Setelah talent show, masih terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang harus dilalui oleh para finalis, seperti city tour, karantina dan malam puncak grand final yang akan diadakan pada 12 Agustus 2017 mendatang. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here