Akhir Juli Musran PPP Rampung

187

Bojongsari | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah mengungkapkan bahwa Musyawarah Ranting (Musran) di 63 kelurahan se Kota Depok hampir rampung secara keseluruhan.

“Sawangan, Bojongsari dan Cipayung Alhamdulillah seluruh rantingnya sudah terbentuk. Memang masih ada dua kelurahan yang harus dilengkapi, bukannya belum terbentuk tapi masih harus dilengkapi,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan pada akhir Juli ini Musran di 63 kelurahan telah rampung secara keseluruhan. Dikatakannya, sebagian kelurahan yang berada di 11 kecamatan telah dibentuk dan tinggal melaksanakan pleno nya saja.

“Sebenarnya Musran telah digulirkan sejak beberapa bulan lalu dan sudah ada yang terbentuk. Hanya saja pleno nya setelah lebaran sekaligus momen halal bihalal. Makanya yang tiga kecamatan kami tuntaskan, pembentukannya sudah dan pleno nya juga sudah,” paparnya.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Depok mengungkapkan bahwa Musran dilakukan sebagai persiapan verifikasi jelang pileg 2019. Setelah itu terbentuk, pihaknya juga akan merapihkan admistrasi kepengurusan.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa DPC memberikan support kepada seluruh ranting untuk melakukan kegiatan di masyarakat. Qonita juga meminta agar pengurus PPP tidak hanya numpang nama saja, namun harus bergerak bersama rakyat.

“Kami akan support baik itu tenaga, pikiran maupun materi sehingga nantinya masyarakat akan tertarik untuk bergabung di PPP. Kami ucapkan selamat bekerja, berbuat dan berjuang bagi ranting yang telah terbentuk. Mudah-mudahan bisa menciptakan satu kenyamanan di dalam rumah besar ini, kalau sudah nyaman pasti akan ringan berbuatnya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here