Sediakan Barbershop

210

Laporan: Nur Komalasari
Kerapihan adalah salah satu point penting guna menunjang performa dalam bekerja. Seperti yang dilakukan Polresta Depok. Kini Polresta Depok memiliki tempat barbershop gratis yang diperuntukan untuk para anggotanya.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan keberadaan barbershop tersebut merupakan gagasan dari Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kerapihan personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Barbershop ini untuk seluruh personil Polresta Depok. Mereka bisa potong rambut secara cuma-cuma,” ujarnya.

Ia menambahkan penyediaan barbershop di lingkup Polresta Depok memudahkan anggota kepolisian untuk tetap menjaga kondisi penampilannya.

“Anggota tidak harus repot-repot mampir dulu ke tempat cukur. Cukup datang saja ke Barbershop Polresta Depok mereka sudah mampu mendapatkan penampilan yang rapih,” terangnya.

Dirinya memaparkan di dalam Barbershop terdapat dua orang tukang cukur, sedangkan untuk ruangannya berada disamping kantor Satuan Lantas Polresta Depok.

“ Sebagai penanggungjawab, Kapolresta Menunjuk Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo. Saat ini barbershop sudah berjalan,” ucapnya.

Ia menuturkan sejak dibuka sejak Sabtu (15/7), sudah ada belasan anggotanya yang memanfaatkan barbershop ini. Pihaknya berharap adanya barbershop anggota kepolisian bisa tampil lebih rapi, menarik guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here