Warung Ludes Terbakar

161

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Kebakaran hebat terjadi di sebuah warung yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya. Posisi warung yang bersebelahan dengan tanah kosong yang dijadikan pasar malam berisikan arena permainan membuat api cepat menyebar di lokasi kejadian.

Salah satu saksi mata Khairul mengatakan kejadian begitu cepat, tiba-tiba api menyambar dari sebuah warung makanan. Karena berlokasi persis di tanah lapang yang ada pasar malam, ditambah angin sedang kencang maka api dengan cepat pun merambat.

“Anginnya sedang kencang tadi, disini juga banyak pohon jadi mengipasi angin,” ujarnya.

Warga berusaha sebisa mungkin memadami api. Petugas pemadam kebakaran segera datang ke lokasi kejadian, karena berdekatan dengan lokasi kebakaran.

“Pemadam langsung datang, sekarang sedang dalam tahap pemadaman,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan, petugas sedang melakukan evakuasi kebakaran. Tanah lapanng yang biasanya untuk pasar malam, juga dipenuhi dengan orang berjualan mulai dari makanan hingga burung. Warga memadati lokasi untuk melihat kejadian.

Salah satu warga Desi mengaku kaget mendengar peristiwa kebakaran tersebut. “Pada saat kejadian saya sedang tidur, adik saya bangunin saya katanya ada warung yang kebakar. Saya langsung bangun dan ketika lihat ternyata apinya besar,” katanya.

Beruntung api tidak sampai menyebar jauh ke pemukiman lantaran petugas Dinas Pemadam Kebakaran yang langsung bergerak ke lokasi.

“Alhamdulillah petugas pemadam datangnya cepat. Dibantu juga sama warga-warga sekitar jadi api cepat padam. Saya harap jangan sampai musibah itu kejadian lagi,” tutupnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here