Gugah Selera

215

Laporan: Nur Komalasari
Restoran serba pasta, Warung Pasta yang berada di Jalan Margonda Raya, mengeluarkan menu baru untuk menemani akhir pekan anda bersama teman atau keluarga. Seperti sweet love pasta, spicy kiss, blek peppa, salmon city siap memanjakan lidah anda.

Cheff Area Warung Pasta, Wiwit Sandi mengatakan sweet love pasta merupakan pasta yang dimasak dengan kungpow sauce lalu dicampur dengan ayam dan kacang mede. Spicy kiss pasta dimasak dengan resep pad thai ditambah potongan cumi dan udang segad. Blek peppa yakni pasta dengan sauce creamy dan sentuhan black pepper serta beef slice. Sedangkan salmon city adalah pasta yang dimasak dengan salmon, cabw rawit, olive oil, tomat serta daun jeruk.

Hidangan lain yang tak kalah menggugah selera seperti snack, pizza, nasi hijau, pasta panggang dan dessert ala Warung Pasta.

“Untuk snack disini ada melted cheese, dimana kulit pizza diisi keju mozarella dibentuk seperti pastel. Ada juga volcano cheese dengan salad,” ucapnya.

Untuk dessert sendiri ada chocolate dome berisi es krim dan buah-buahan yang disiram saus karamel. Kemudian canoli seperti wafel yang digulung berisi coklat, keju dan potongan buah.

“Semua rasa sangat lezat disertai tampilan yang menggugah,” ujarnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Operasional Warung Pasta Cepi Nugroho mengatakan ada promo menarik di Warung Pasta. Diskon hingga 15 persen bagi pelajar. Diskon diberikan sesuai jumlah transaksi. Lalu ada paket ceria khususnya untuk pasta lovers, bisa dapat snack, maincourse dan minuman satu pitcher. Harga paket dari Rp50 ribu sampai Rp80 ribuan.

“Makan sepuasnya dengan harga ekonomis hanya di Warung Pasta,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here