Polisi Buat Sketsa Pembacok Hermansyah

138

Margonda | jurnaldepok.id
Teka teki pelaku penganiayaan ahli IT ITB Hermansyah di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7) mulai terkuak. Istri Hermansyah, Irina Senin malam (10/7) menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polresta Depok.

Oleh polisi wanita keturunan Eropa Timur itu dimintai keterangan untuk mengidentifikasi wajah para pelaku pembacokan Hermansyah.

Selama dua jam Irina diperiksa secara intensif. Irina diperiksa mulai dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, Senin malam. Usai menjalani pemeriksaan, Irina keluar dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok dan tidak memberikan keterangan sama sekali atas pemeriksaan tersebut.

Keterangan singkat didapat dari pengacara yang mendampingi Irina, Iwan.

“Saya belum bisa dimintai keterangan , saya juga tidak dapat buka omongan terkait kedatangan ke Polres Depok,” katanya.

Dia sempat mengatakan jika kondisi Hermansyah hingga saat ini terus membaik. “Kondisi Hermansyah membaik,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan pemanggilan istri korban merupakan bagian dari penyelidikan polisi.

“Istri korban dimintai keterangan untuk memberikan informasi tentang wajah pria yang diduga pelaku,” jelasnya.

Namun polisi belum dapat membeberkan informasi mengenai keterangan istri korban. Dikatakannya, Irina memberikan informasi yang sangat jelas tentang wajah pelaku. Pihaknya sudah mengantongi tiga gambar yang diduga pelaku, dengan ciri-ciri mobil serta warna mobil yang dikendarai pelaku.

“Kami mendapatkan gambaran wajah yang diduga pelaku, digambarkan secara jelas oleh istri saudara Hermansyah,” ucapnya.

Teguh mengungkapkan penyelidikan kasus ini dilakukan oleh Polresta Depok, Polres Metro Jakarta Timur serta Polda Metro Jaya.

“Iya, jadi ada tiga kepolisian yang menyelidiki kasus ini dan dilakukan secara gabungan. Kami harap kasus ini segera terungkap,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here