Pendidikan Inklusi Harus Merata

162
Farida Rachmayanti

Cinere | jurnaldepok.id
Anggota Komisi D DPRD Depok, Farida Rachmayanti menggelar reses di Pangkalan Jati Baru Kecamatan Cinere beragam. Dalam reses tersebut disampaikan berbagai masalah mulai dari infrastruktur, masalah kebutuhan makam, peningkatan program ketahanan keluarga melalui PKK, pendidikan paud dan inklusi.

“Kader PKK kecamatan dan kelurahan butuh pelatihan komputer. Alhamdulillah untuk pelatihan komputer, DPC PKS Cinere siap turun melalui Rumah Khidmat PKS nya untuk melatih 35 kader PKK,” ujarnya.

Sementara itu, terkait penyelenggaraan pendidikan inklusi, ada harapan agar secara bertahap sebarannya bisa merata di setiap kecamatan. Sehingga peserta didik tidak terlalu jauh untuk mengikuti KBM.

“Untuk infrastruktur butuh pemeliharaan untuk Jalan Jawa dan Gandul, karena dilintasi sebagai jalan utama,” ucapnya.

Dalam reses juga dihadiri Camat Cinere Plt Hasanudin dan Lurah PJB Sugianto beserta istri. Juga para tokoh masyarakat perwakilan Ketua RW,Ketua RT, Kader PKK Tingkat kecamatan dan kelurahan serta tokoh PAUD. Hadir juga para pengurus cabang dan ranting PKS Cinere beserta perwakilan kader PKS, yang dibalut halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

Terpisah, Ketua DPC PKS Nurcholis berharap, reses dapat menjadi sarana penampung aspirasi pembangunan yang efektif . Nurcholis berharap kader PKS yang telah diamanatkan untuk menjadi wakil rakyat dapat bersungguh-sungguh untuk menindaklanjutinya.

“Ini sebagai wujud PKS Berkhidmat,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here