30 Abang Mpok Lolos Audisi

200

Margonda | jurnaldepok.id
Audisi pemilihan Abang Mpok Depok 2017 telah berlangsung mulai 8-9 Juli 2017 di ruang serbaguna Gedung Dibaleka, Balaikota Depok. Audisi I diikuti oleh lebih dari 150 peserta Abang dan Mpok yang menjalani penjurian bidang pemerintahan, pengetahuan umum, pariwisata, bahasa asing dan bakat.

Sementara, audisi II dilalui oleh 29 semifinalis Abang dan 40 semifinalis Mpok yang menjalani penjurian oleh H. Dadang Wihana sebagai juri pemerintahan, Rahmi Setiawati, juri pariwisata, Eko Herwiyanto, juri pengetahuan umum), dr Diana Papayungan, juri psikologi, Fathir Fajar Sidiq, juri bahasa asing dan Wandra Putra Mahendra, juri public speaking dan personal branding.

“Sebagai ketua dewan juri pemilihan Abang Mpok Depok 2017, menentukan 30 besar finalis Abang Mpok Depok 2017 bukanlah keputusan yang mudah, karena ke-69 finalis memiliki potensi yang besar. Penilaian dilakukan secara kuantitatif dan kualitatif melewati berbagai pertimbangan dari enam bidang penjurian,” ujar Dadang, kemarin.

Selanjutnya, kata dia, 30 finalis Abang Mpok Depok 2017 akan menjalani kegiatan pembekalan hingga menuju malam Grand Final pada 12 Agustus 2017.

“Selama kegiatan pembekalan berlangsung, ke-30 finalis juga akan menjalani kegiatan talent show, city tour dan karantina,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here