Raya Margonda Telan Korban

330

Margonda | jurnaldepok.id
Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Samuel Maitimu (24) meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Margonda tepatnya seberang Toko Zoya, Beji. Korban tewas karena mengalami luka serius di bagian kepalam

Salah satu saksi di tempat kejadian Rizky Hakim mengungkapkan sebelum kejadian, korban dengan sepeda motornya melaju kencang dari arah Jakarta menuju Depok. Ia menuturkan jika korban sempat ingin menyalip salah satu mobil yang ada di depannya.

“Setelah nyalip, motornya oleng dan menabrak separator jalan. Suara tabrakannya kencang, banget. Saat kejadian lalu lintas masih sepi. Korban jatuh dan kepalanya kena separator jalan, ” ungkapnya.

Dirimya menambahkan korban tidak langsung meninggal dunia dan sempat sadar.

“Korban sempat dipinggirkan oleh beberapa pengguna jalan lainnya. Tetapi, karena banyaknya daraah yang keluar dari kepala, ia meninggal selang sepuluh menit usai kecelakaan,” ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Pondok Cina Serda Widodo menambahkan pihaknya mendapat laporan terjadi kecelakaan pada pukul 08.00 WIB dan langsung laporkan ke kepolisian.

Dia mengatakan motor korban yakni Honda Vario putih bernopol B 3470 SUX sempat terpental 20 meter dari lokasi kejadian. “Bagian depan motornya hancur. Sepertinya mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Peristiwa tersebut sempat membuat arus lali lintas dari arah Jakarta menuju Depok padatm. Unit laka lantas Polresta Depok yang sampai di lokasi 45 menit setelah kejadian langsung melakukan olah TKP.

Salah satu warga, Dewi mengaku kaget melihat kejadian tersebut. “Saya tadi denger ada warga yang teriak. Suara motornya juga kenceng. Jalanan masih sepi, dia naik motornya ngebut,” terangnya.

Warga Pondok Cina itu mengatakan dirinya lebih berhati-hati ketika berkendara. “Yang penting jangan ngebut, jangan nyalip. Motornya korban aja sampai mental. Helm nya lepas sehingga kepalanya terbentur di jalan. Selalu waspada aja,” pungkasnya.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here