MPM Bangun Dua Proyek Perumahan

677

Margonda | jurnaldepok.id
Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang property PT Miftah Putra Mandiri (MPM) saat ini tengah membangun dua proyek perumahan di wilayah Depok. Dua proyek perumahan dengan investasi ratusan miliar itu di antaranya Perumahan Green Putra Mandiri yang berada di kawasan Beji dan Panorama Putra Mandiri di kawasan Cipayung.

“Untuk Green Putra Mandiri ada 120 unit sementara Panorama Putra Mandiri sebanyak 136 unit. Pembangunan rumah di lapangan sudah ready stock semua, tinggal kami proses penjualan,” ujar H Miftah Sunandar, Presiden Direktur PT MPM kepada Jurnal Depok, Rabu (5/7).

Ia mengatakan, bahwa dalam membangun perumahan pihaknya selalu mencari lokasi yang strategis namun harga tetap terjangkau. Dikatakannya, bahwa MPM sengaja membangun dua type perumahan untuk kalangan memengah ke atas dan menengah ke bawah.

Selain itu, pihaknya juga memperhitungkan akses transportasi yang mudah dijangkau seperti jalan tol maupun stasiun kereta api dan pusat perbelanjaan. Untuk menarik minat konsumen, pihaknya tidak segan-segan untuk memberikan uang muka serendah mungkin.

“Dengan uang muka atau DP Rp 5 juta, masyarakat sudah bisa memiliki rumah dan rumah nya pun sudah ready stock. Dengan uang muka Rp 5 juta kami jamin konsumen sudah tidak mengeluarkan biaya lagi,” paparnya.

Selain itu, uang muka tersebut sudah termasuk biaya Akta Jual Beli dan sertifikat balik nama. Namun begitu, jika konsumen melalui KPR Bank untuk perluasan ke developer nya hanya lokal biaya admistrasi saja. Hal itu diperuntukan asuransi jiwa maupun asuransi rumah.

“Untuk Green Putra Mandiri yang berlokasi di Tanah Baru, Beji kami banderol Rp 750 juta per unit dengan spesifikasi luas bangunan 60M dan luas tanah 98M, di sana tersedia 120 Unit. Sementara untuk Panorama Putra Mandiri yang berlokasi di Cipayung kami jual Rp 473 juta per unitnya dengan spesifikasi luas bangunan 42M dan luas tanah 72M, saat ini tersedia 136 unit,” ungkapnya.

Konsumen tidak perlu khawatir, meskipun kedua rumah tersebut terbilang mewah namun MPM memberikan DP ringan bagi kedua perumahan tersebut yakni hanya Rp 5 juta.

Selain itu, Miftah juga menjamin legalitas atas kedua perumahan yang sedang dibangunnya saat ini.

“Masalah legalitas ini penting sekali karena masyarakat kita sudah pintar dan jangan sampai kita mengecewakan masyarakat. Setiap lokasi itu tanahnya sudah bersertifikat, dan sudah kami buatkan atas nama PT Miftah Putra Mandiri. Selain itu, sertifikat tersebut telah dipecah per kavling,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here