DPD Perindo Beri Dukungan ke HT

205

Margonda | jurnaldepok.id
DPD Partai Perindo Kota Depok menggelar aksi dukungan terhadap Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedoibjo. Sebagai bentuk dukungan para kader, pengurus dan warga bersama membubuhkan tandatangan di spanduk sepanjang tujuh meter.

Kader dan seluruh pengurus terlihat sukarela memberikan dukungan dengan cara tandatangan yang dilakukan di Kantor DPD Perindo Depok, Jalan Jambu, Pancoran Mas, Depok. Satu per satu mereka bergantian membubuhkan tanda tangan di spanduk bertuliskan ‘Stop Kriminalisasi #DukungHT’.

Ketua DPD Perindo Depok, Anwar Nurdin mengatakan, pihaknya makin solid dan tidak akan terpecah belah. Dia meyakini kasus tersebut sarat kepentingan politik.

“Cobaan yang menerpa Ketua Umum Perindo justru makin memperkuat kami. Seperti kita tahu, Perindo ini partai baru tapi dengan cepat melejit sehingga banyak lawan politik berusaha untuk menggembosi, termasuk lewat kasus yang dipaksakan oleh Jaksa Yulianto,” jelasnya.

Menurutnya, Partai Perindo berpotensi untuk besar. Dan sosok Hary Tanoe adalah pribadi yang ingin memajukan Negara supaya lebih baik. “Dia baik, tulus dan iklas. Jadi tolong elit politik mencerna ini. Ada anak bangsa yang ingin mengubah negeri menjadi lebih baik,” tukasnya.

Untuk mendukung Hary Tanoe, wilayah Jawa Barat sudah mempersiapkan ratusan pengacara. Dan pada Jumat nanti akan ada petisi yang dilayangkan ke seluruh kantor kejaksaan di kota dan kabupaten terkait kasus ini.

“Dukunganya ada 250 pengacara se-Jabar. Dari Depok kita siapkan lima pengacara,” paparnya.

Dirinya menambahkan spanduk tersebut akan terus terpasang di kantor DPD Perindo Depok untuk memberi kesempatan kepada kader dan warga lainnya yang ingin mendukung Hary Tanoe.

“Pada saatnya nanti kami akan bawa spanduk dukungan ini ke Bareskrim,” pungkasnya.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here