Pelebaran Raya CinereMangkrak

381

Pelebaran ruas Jalan Cinre Raya yang sempat dikerjakan beberapa tahun silam hingga saat ini belum juga dilanjutkan. Padahal, pelebaran ruas jalan padat kendaraan itu merupakan satu- satunya solusi untuk meminimalisir kemacetan di jalur tersebut.

Terkait hal itu, sejumlah kalangan meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar segera menindak lanjuti pelaksanaan pelebaran ruas jalantersebut pada realisasi anggaran tahun ini. Pasalnya, tingkat kemacetan pada akses jalan tersebut sudah krodit.

“Kalau tidak salah pada 2011 sempat ada pelebaran didepan Kantor Samsat Cinere, tapi sayangnya itu tidak dilanjutkan, minimal sampai ke Pertigaan Dinasti, karena simpul kemacetan ada di kawasan itu,” ujar Mursidi, tokoh masyarakat Cinere, kemarin.

Ditambahkannya, mangkraknya pelaksanaan pelebaran ruas Jalan Raya Cinere tidak hanya menghambat upaya pengentasan kemacetan di jalur itu, tapi juga menimbulkan dampak terhadap rencana relokasi SDN Cinere 01 yang semakin tak jelas.

“Kebetulan SDN Cinere 01 telah dipastikan terkena pelebaran, makanya sekolah itu tidak pernah lagi mendapat jatah perbaikan gedung sekolah. Disisi lain, rencana pelebaran belum juga jelas kapan akan dilaksanakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here