JalinSinergi

181

Untukmenyampaikan program kerjapascadilakukanMusyawarahCabang (Muscab) beberapaminggulalu, DewanPengurusCabangPartaiPersatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota DepokmengunjungikantorPersatuanWartawan Indonesia (PWI) Kota Depok.

Rombongan  fungsionarispartaiberlambangKabah yang digawangiHjQonitabersilaturahmikeorganisasiwartawan.

“Kamimerasasaathadir di PWI seperti di rumahsendiri.Karena, teman-teman di media yang selamainisudahbiasauntukdiwawancaraiataumenjadinarasumber,”ujarnya di hadapanpengurusdananggota PWI, kemarin.

Iamenambahkan, bahwapihaknyamembutuhkan media  partnerdalammensosialisasikan program PPP dan  membangun Kota Depok.  Dirinyajugaberharap agar bisamenjalinkerjasamadanbersinergidengan media.

“Harapannyaterusbisajalinkerjasamadansinergi yang baik.Sebab, tanpaadanyateman media sebagusapapun program kamipastinyatidakakantersosialisasi,”jelasnya yang jugaKetuaFraksi PPP di DPRD Depok.

Hal senadajugadiungkapkanolehSekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah.DikatakanMa’mun, media merupakanmitrastrategisuntukmensosialisasikan program partaisecarakomperhensif.

“Kami yakinteman-teman di PWI memilikimisi yang samauntukmembangun Kota Depoklebihbaiklagi.Mudah-mudahansinergitas yang dibangunsaatiniakanberkelanjutan,” tandasnya.

WakilKetuaAntarLembaga PPP Kota Depok,Rihadi BS menilai PWI salahsatulembaga yang diakui. Pihaknyajugaberharap agar kehadirantersebutbukan yang pertamadanakhir.

“Media merupakan partner efektifdalammensosialisasikan program danpembangunan,”tandasnya.

Ketua PWI Kota Depok,HendriArifiantomengucapkanterimakasihataskehadiranpengurus DPC PPP. Dirinyajugaberharapkerjasamadansinergi  terusberjalandenganbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here