Cinere Gelar Aksi Bersih

155

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah Kecamatan Cinere bekerjasama dengan jajaran Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, beserta stakholder Kecamatan Cinere, Selasa (21/2) melaksanakan aksi bersih di sekitar ruas Jalan Cinere Raya.

Camat Cinere, Eko Herwiyanto mengatakan penyelengaraan aksi bersih di ruas Jalan Cinere Raya merupakan tindak lanjut kegiatan serupa yang telah beberapa kali dilaksanakan sebelumnya, dalam rangka menciptakan kawasan Cinere yang bersih, indah dan asri.

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan minimal sekali sebulan, kebetulan pada bulan ini terkait momentum peringatan hari sampah nasional (HSN). Kami menghaturkan terimakasih kepada jajaran Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yang telah mengerahkan banyak personel ikut dalam kegiatan aksi bersih ini,” ungkap Eko kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan senada juga dikemukakan Sekcam Cinere, Hasanuddin. Mantan Lurah Gandul dan Harjamukti itu mengaku bangga dengan kekompakan para stakeholder dalam melaksnakan kegiatan bersih-bersih diberbagai penjuru wilayah kecamatan.

“Kegiatan aksi bersih seperti ini banyak sekali manfaatnya bagi upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, terutama disekitar ruas jalan raya. Selain itu momentum penyelenggaraan kegiatan seperti ini juga dapat dioptimalkan untuk meningkatkan tali silaturrahim antara pegawai dan stakeholder di empat wilayah kelurahan se-Kecamatan Cinere,” tandas Hasan.

Dia berharap keguyuban seperti itu dapat terus dipertahankan bahkan harus  ditingkatkan agar tercipta sinergitas yang baik antara  stakeholder dengan aparatur pemerintahan, serta elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Cinere.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here