10 PJU Padam

224

Warga dan para pengguna jalan yang biasa melintas di Jalan Raya Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal ini Dinas Perhubungan untuk segera memperbaiki 10 titik lampu penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang ruas jalan tersebut yang sudah lebih dari sebulan padam.

Parman salah satu warga RW 02 Kelurahan Grogol mengatakan, keberadaan lampu penerangan jalan umum di ruas Jalan Pulo Mangga sangat penting baik untuk kenyamanan para pengendara maupun untuk   keamanan aktivtas warga di sekitara jalan raya.

“PJU sepanjang ruas Jalan Raya Pulo Mangga baru tiga bulan dipasang tapi sudah sebulan terakhir ini padam dan belum diperbaiki. Kami berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan terhadap 10 PJU itu agar ruas Jalan Raya Pulo Mangga kembali terang saat malam hari,” ujar Parman kepada Jurnal Depok, kemarin.

TAk hanya di ruas Jalan Raya Pulo Mangga Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, kondisi serupa juga kerap terjadi pada PJU di Jalan Masjid Al-Akhyar RW 02 dan jalan tembus di wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

KEtua RW 02 Kelurahan Gandul, Mahmur mengatakan saat ini ada beberapa titik PJU di dua lokasi itu kini tak berfungsi sebagaimana mestinya dan perlu diperbaiki.

“Ya, di sepanjang ruas jalan Masjid Al-Akhyar dan Jembatan penghubung Kelurahan Gandul dengan Kelurahan Cinere sering padam, padahal keberadaan PJU dilokasi itu sangat penting guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan,” ungkap Mahmur usai mengikuti acara forum OPD Kecamatan Cinere pekan silam.

Pantauan Jurnal Depok di sepanjang Jalur Grogol-Krukut hingga perempatan Gandul mendapatkan sejumlah PJU yang sudah lama padam tapi belum juga diperbaiki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here