Walikota Buka Pusaka CUP XIII

429

Walikota Depok, Mohammad Idris resmi membuka Turnamen Sepakbola Pusaka Cup XIII di Lapangan Pusaka, Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Dalam kesempatan itu Idris mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Partai Berkarya.

“Siapapun penyelenggaranya yang terpenting bagaimana anak-anak Depok tetap bersemangat untuk mempertahankan ruang terbuka hijau untuk bermain dan berkarya, dan bagaimana anak-anak dapat terus semangat dalam mengolahragakan masyarakat khususnya sepak bola,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Minggu (5/2).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya masih perlu melakukan pengecekan terkait legalitas Lapangan Pusaka sebelum dibangun stadion. Di mana, dirinya mendengar bahwa saat ini Lapangan Pusaka masih dalam proses penyerahan kepada masyarakat.

“Kami ingin kejelasan statusnya terlebih dahulu, masyarakat memang belum ada penyerahan kepada pemerintah, sebenarnya status masyarakat juga tidak apa-apa kalau kami memberikan hibah, namun kan harus jelas dulu masyarakatnya siapa apakah itu RW atau siapa, kalau perorangan sepertinya tidak bisa diberikan hibah, tapi kalau lembaga atau organisasi itu bisa,” paparnya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, TB Acep Saepudin sebagai penyelenggara Open Turnamen Pusaka Cup XIII mengatakan, bahwa acara turnamen tersebut juga dimaksudkan untuk mempromosikan Partai Berkarya di Kota Depok.

“Ibarat iklan kami menayangkan iklan melalui bola, karena kalau melalui kampanye belum waktunya. Ini sekaligus memperkenalkan Partai Berkarya kepada masyarakat dalam Pusaka Cup yang kami gelar setiap tahunnya, itu kami barengi juga dengan Berkarya Cup ke 1,” ungkapnya.

Acep berharap, digelarnya Berkarya Cup ke 1 dapat terselenggara setiap tahunnya baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Tentu kami cinta bola dan partai yang baru ini, mungkin partai ini yang terakhir buat saya. Sudah terbukti bahwa pemain Puska merupakan Pemain liga semua, ini tentu menambah motivasi dunia sepak bola di Depok,” terangnya.

Dari itu, sambungnya, Partai Berkarya akan mendukung penuh setiap kegiatan sepak bola yang diselenggarakan di Kota Depok. Tak hanya itu, pihaknya juga mewacanakan pembangungan Stadion Berkarya.

“Program ke depan kami akan membangun lapangan sepak bola Berkarya di Lapangan Pusaka ini,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP Partai Berkaya, Neneng A Tutty, Pengurus DPW Partai Berkarya, Pengurus DPD, PAC se Kota Depok, Camat Bojongsari, Danramil dan Kapolsek Sawangan.BHL4-

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here