Tangkap Bos Pandawa!

391

Ribuan nasabah Pandawa Group kini semakin resah seiring belum terselesaikannya pengembalian uang nasabah, terlebih hingga saat ini bos usaha investasi ilegal itu tak kunjung menampakan batang hidungnya, guna  mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menanggapi hal itu salah satu tokoh masyarakat Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Gozali HY meminta kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pimpinan dan para pengurus Pandawa Group untuk  mempertanggung jawabkan segala perbuatan yang telah merugikan nasabah dan meresahkan masyarakat.

“Tangkap dan adili Bos Pandawa beserta pengurus lainnya, karena mereka telah menipu dan merugikan masyarakat banyak. Jika tidak bisa mengembalikan  uang nasabah, maka Nuryanto CS harus diproses hukum, apalagi sudah ada nasabah yang melaporkan ke Polisi,” ujar Gozali kepada Jurnal Depok, kemarin.

Hal senada dilontarkan oleh ustad Martoni salah satu tokoh ulama di Kelurahan Limo.

“Kita doain saja semoga dia (Nuryanto, red) diberi hidayah oleh Allah untuk mengembalikan uang nasabah, tapi jika tidak dia pantas dipenjara,” tukas Martoni, Minggu (5/1).

Disisi lain para nasabah Pandawa masih berharap uangnya dapat dikembalikan oleh pimpinan Pandawa.

“Sekarang saya tidak lagi mempermasalahkan soal profit bulanan, tapi saya tidak rela jika uang simpanan saya lenyap begitu saja karena uang itu hasil jerih payah yang saya kumpulkan sedikit demi sedikit,”kata Khairudin salah satu nasabah.

Pernyataan senada juga dikemukakan oleh Andi, salah satu nasabah asal Kalimalang, Jakarta Timur. Dia menegaskan akan terus berupaya mendapatkan kembali uangnya di Pandawa.

“Sampai kapanpun saya akan terus berusaha untuk meminta pertanggung jawaban Pak Nuryanto dan Pak Budi selaku pengurus Pandawa Group,” pungkas Andi.ae

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here