Pedagang Somay Tewas Ditabrak

225

Sungguh malang nasib penjual somay ini. Korban yang diduga bernama Rahmat Hidayatullah (24) asal Majalengka Jawa Barat menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Tanah Baru, Beji.

Kejadian bermula ketika Rahmad sedang berkeliling jualan somay. Saat itu Rahmad ditabrak oleh pengemudi mobil box grand max yang dikendarai Supriadi. Mulanya tersangka berhenti di tepi jalan di seberang Perumahan Samara Residence.

“Penyebabnya mesin mobil pengemudi mati, jadi kehilangan kendali sehingga menabrak,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.

Ia menambahkan setelah sekitar 10 menit pengemudi mencoba menyalakan mesin. Setelah menyala pengemudi hendak putar balik dari selatan menuju utara pas di seberang Perumahan Samara Residence.

Karena pengemudi belum mahir dalam mengemudi kemudian dengan kecepatan tinggi, pengemudi menabrak pedagang somay yang hendak menyebrang jalan,” jelasnya.

dia mengatakan setelah tertabrak, korban terseret sejauh 10 meter. Korban  menabrak gerbang perumahan dan tewas di lokasi. Petugas langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban. “Sopir sudah diamankan di Polsek Beji,

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here