PDIP Gelar Maulid

281

Pengurus dan kander serta simpatisan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok bekerjasama dengan Baitul Muslimin Indonesia Kota Depok, Sabtu (4/1) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah.

Peringatan Maulid dan ngaji kebangsaan yang diselenggarakan di kawasan Grand Depok City itu, selain diikuti lebih dari 800 kader PDIP juga dihadiri oleh sejumlah petinggi PDIP Kota Depok serta unsur undangan lainnya.

Wakil ketua bidang Komunikasi Seni dan Budaya DPC PDIP Kota Depok, Soetono Toere mengatakan penyelenggaran peringatan Maulid Nabi dan ngaji kebangsaan itu digelar, diharapkan dapat dijadikan ajang guna meningkatkan tali silaturrahmi antar pengurus dan kader serta simpatisan partai, juga bertujuan untuk menepis segala isue negatif yang dialamatkan oleh sejumah pihak kepada partai pimpinan Megawati Soekarno Putri itu.

“Alhamdulillah antusias para kader dan simpatisan serta pengurus partai PDIP Kota Depok luar biasa dalam menghadiri peringatan Maulid dan Ngaji Kebangsaan ini. Kami berharap ini dapat menepis anggapan miring sejumlah pihak yang menyatakan bahwa kader PDIP anti agama, malam ini kami buktikan bahwa kader dan simpatisan serta pengurus partai kami tidak anti agama bahkan taat terhadap agama,” tegas Tono kepada Jurnal Depok usai acara.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tidak terpancing dengan berbagai propaganda yang dihembuskan kepada PDIP, seraya berharap para kader untuk terus merapatkan barisan guna menghadapi berbagai event demokrasi untuk kebesaran partai di masa mendatang.eefff

“Tugas kami adalah memberikan yang terbaik untuk masyarakat, kami mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan agar terus berkarya untuk kepentingan seluruh masyarakat,” ungkap Hendrik yang diamini oleh Ketua Baitul Muslimin Indonesia Kota Depok, Rudi Kurniawan dan Toto Sarjono selaku Sekjen DPC PDIP Kota Depok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here