Pengacara Akui Uang Leader Ada Yang Cair

845

Tim pengacara 35 leader, Purwanto Kitung yang diberikan kuasa kepada 35 Leader Pandawa Mandiri Group mengaku bahwa sebagian uang klien nya sudah dibayarkan oleh Bos Pandawa, Salman Nuryanto. Namun begitu, Purwanto mengaku jumlahnya tidak banyak.

“Kami dapat informasi dari leader sebagian sudah ada yang dibayar, namun jumlahnya tidak banyak kemungkinan bertahap. Ada beberapa orang yang sudah dibayar, karena masih dalam proses,” ujar Purwanto kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, dari 35 leader yang ia tangani semuanya dalam proses pencairan. Dikatakannya, sudah ada niat baik dari Nuryanto untuk mengembalikan uang kepada klien nya.

“Sudah ada yang mengatakan dikembalikan, walaupun jumlahnya belum banyak. Kami belum tahu apakah yang dikembalikan secara utuh, setengah atau keuntungan saja dan kembali modal, kami belum tahu, karena masih proses,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ia bersama rekannya akan terus mendampingi 35 leader yang telah memberi kuasa kepadanya. Namun begitu, Purwanto belum bisa memastikan dari mana sumber dana yang dikembalikan apakah dari Nuryanto atau leader di tingkat atas.

Menurut pengakuan leader yang juga merupakan kliennya, bahwa Nuryanto kemarin berada di wilayah sekitar Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here