Inlet Kali Pesanggrahan Tempat Mesum

556

Warga RT 01/13 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, mengaku kerap melihat   sejumlah pasangan bukan suami istri sedang berbuat mesum di atas turap saluran irigasi inlet Kali Pesanggrahan di dekat kawasan objek wisata alam Kampung 99.

Beno, salah satu warga yang rumahnya berada di sekitar saluran irigasi mengaku sudah sering memergoki orang pacaran dan berbuat mesum di pinggir saluran irigasi itu khususnya pada malam Minggu. Menurutnya hampir pasti ada saja pasangan bukan suami istri yang memanfaatkan kawasan  yang sepi itu sebagai tempat memadu kasih.

“Setiap malam minggu pasti ada saja yang pacaran di tempat itu karena selain sepi, tempat itu tidak ada lampu penerangan. Kami sudah sering  memergoki orang berpacaran di sepanjang saluran irigasi, bahkan beberapa diantaranya tertangkap tangan sedang  melakukan hubungan intim di dekat turap itu,” ujar Beno kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan Beno sepertinya bukan sekedar pepesan kosong belaka, pasalnya sejumlah warga Perumahan Puri Cinere Hijau (PCH) yang juga berdekatan dengan kawasan saluran irigasi pernah beberapa kali menemukan kondom yang di duga dibuang oleh para pelaku di bidang saluran irigasi tersebut.

“Warga kami sering melihat kondom di atas permukaan saluran irigasi, kondom itu akan terlihat jelas saat saluran mengering, dan lihat itu bukankah itu kondom ?, ” ujar Dedi salah satu warga PCH sambil menunjukan salah satu kondom tergeletak di atas bidang saluran.

Terkait hal itu, warga sekitar berharap agar di sepanjang saluran irigasi dipasang lampu penerangan guna meminimalisir terjadinya praktik mesum di kawasan tersebut.

“Kalau malam hari tempat ini gelap sekal,i untuk itu sebaiknya dipasang lampu penerangan.awarr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here