DPD PKS Sambangi Pokja Wartawan

290

Petinggi dan pengurus DPD PKS Kota Depok mendatangi Balai Wartawan Polres Depok tempat wartawan Pokja biasa melakukan aktivitas. Dalam kunjungannya, Ketua DPD PKS Hafid Nasir datang bersama Bendahara Umum DPD PKS T.M.Yusufsyah Putra, Humas PKS Depok Bram dan juga Humas DPC PKS Beji Wahid Solihin.

Ketika sampai di Balai Wartawan, DPD PKS melihat di beberapa sudut ruangan. Antara lain melihat tempat wartawan mengetik dan mengedit video berita untuk ditayangkan.

“Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan dari Pokja Wartawan Depok. Ini adalah kali pertama dibawah kepengurusan saya mendatangi teman-teman wartawan Pokja,” kata Hafid Nasir, Rabu (1/2).

Dirinya mengatakan peran media sangat lah penting dan dibutuhkan masyarakat. “Media itu sebagai pengawas dan kontrol sosial masyarakat. Keberadaan teman-teman wartawan juga berperan dalam pembangunan Kota Depok,” ujarnya.

Dirinya berharap silaturahmi tidak putus dengan awak media. “Kami (PKS) akan menggandeng teman-teman media dan juga terbuka memberikan informasi kepada media. Saya harap, silaturahmi akan terus berjalan hingga nanti,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Depok Hidayatul Mulyadi mengapresiasi kedatangan pengurus DPD PKS Depok ke ‘markas’ Pokja Wartawan Depok.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PKS Depok yang berkenan datang di kediaman kami. Begini lah keadaan kami. Disini teman-teman dari berbagai media baik media cetak, TV dan elektronik berkumpul dan bekerja. Kami berharap silaturahmi tidak putus sampai disini,” ucapnya.24

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here