Bang Mur Nahkodai Katar Limo

210

Pengurus Karang Taruna (Katar) Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Muryanshori terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Limo periode 2017-2021 setelah berhasil menyingkirkan rivalnya Safen’i Akbar utusan dari Kelurahan Limo pada Muscab Katar Kecamatan Limo.

Bang Mur, sapaan akrab Muryanshori mengatakan akan mengawali tugas untuk melakukan pembenahan internal wadah pemuda tingkat kecamatan, terlebih  selama ini karang taruna tingkat kecamatan nyaris tidak memiliki kegiatan lantaran kepengurusan vakum.

“Pertama tentu kami akan melakukan pembenahan internal organisasi dan  melaksanakan konsolidasi dengan teman-teman pengurus di tingkat kelurahan. Perlu diketahui dalam pembentukan pengurus Katar Kecamatan kami juga melibatkan para pengurus di tingkat kelurahan, sebagian lagi akan direkrut dari personel yang belum masuk struktural keanggotaan karang taruna, namun memiliki potensi dan reputasi mumpuni dalam kegiatan remaja,”  ujar Muryanshori kepada Jurnal Depok usai Muscab.

Terkait rencana pelaksanaan tugas, pemuda asli Krukut itu berharap kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Limo untuk mendukung program kerja Karang Taruna dalam upaya membantu pemerintah melaksanakan pembangunan, khususnya dibidang pengembangan potensi sumber daya pemuda.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan pemberdayaan potensi pemuda. Kami butuh dukungan dari semua komponen masyarakat,  bagi para remaja saya berharap segera merapat ke perahu Karang Taruna (Katar) Kecamatan Limo yang baru sebagai wadah menyalurkan kontribusi bagi pembangunan masyarakat di seluruh penjuru wilayah Kecamatan Limo,” pungkas Muryanshori. 23

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here