Warteg Hangus Terbakar

184

Diduga karena korsleting listrik, tiga bangunan ruko dan satu warung makan (warteg) yang berlokasi di RT 008 RW 004 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis dilalap si jago merah pada Senin dini hari kemarin. Peristiwa terjadi di dekat pasar Tugu Cimanggis. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa yang melayang.

“Ada tiga ruko yang terbakar antara lain ruko agen tiket bis, ruko pempek, ruko optik dan warteg. Luas semuanya diperkirakan 9×15 meter persegi. Kerugian yang ditaksir mencapai Rp 150 juta,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Yayan Arianto, Senin (30/1).

Ia mengungkapkan jika penyebab kebakaran diduga korsleting listrik. “Ada sekitar 8 unit mobil Pemadam kebakaran yang dikerahkan. Antara lain  dari mako dua unit, Cimanggis dua unit, Tapos dua unit, Bojongsari satu unit dan Balaikota satu unit. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 1 dini hari,” ungkapnya.

Sebelumnya masih di bulan Januari tepatnya tanggal 19 lalu empat kios di sekitar dekat kampus Gunadarma tepatnya di Jalan Akses UI RT 03 RW 09 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis terbakar. Kebakaran terjadi Rabu malam (19/1) pukul 23.45 WIB dan menyebabkan arus lalu lintas padat di sekitar lokasi.

“Ada empat kios yang terbakar yakni kios  Es Bal Bel Tea nama pemilik Teguh Imam S, kemudian kios Warkop pemiliknya Agus Sunarya, kios  Warnet pemilik bernama Mora dan kios photo copy pemiliknya Hester,” ujar Yayan.

Dia menuturkan luas area yang terbakar diperkirakan 20×10 m. ” Penyebab kebakaran dalam penyelidikan, kerugian ditaksir sekitar Rp 300 juta,” tutupnya.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here