Marjuki Pimpin Muhammadiyah Limo

206

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Muhammadiyah Kota Depok, H Idrus Yahya secara resmi membuka perhelatan  Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah Limo dalam rangka memilih pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Limo masa bakti 2015-2020.

Pada kesempatan itu Idrus meminta kepada para pengurus terpilih Muhammadiyah Cabang Limo untuk lebih meningkatkan  kreatifitas dan inovasi dalam  melaksanakan program kerja.

“Pengurus terdahulu telah memberikan kontribusinya dalam upaya membesarkan Muhammadiyah Limo, kami berharap kepada pengurus baru untuk lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas organisasi untuk kemajuan khususnya bagi internal Muhammadiyah Limo dan umumnya untuk seluruh masyarakat setempat,” papar Idrus, kemarin.

Ketua panitia penyelenggara Muscab Limo, Muhtadin Tyas menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif menyukseskan pelaksanaan Muscab Muhammadiyah Limo.

Dikatakan Tyas selain menetapkan Marjuki sebagai Ketua Cabang Muhammadiyah Limo,  Muscab yang dipusatkan di SD Muhammadiyah Meruyung juga menetapkan Desi Kurniawati sebagai Ketua Aisyiyah serta membahas penyusunan program kerja lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah Muscab kali ini berjalan lancar dan sukses termasuk pada sesi penyusunan program kerja 2015-2020,” ungkapnya.

Ketua Cabang Muhammadiyah Limo terpilih, Marjuki mengatakan akan melaksanakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Dia juga berharap dukungan dari seluruh anggota dalam kaitan pelaksanaan tugas menjalankan seluruh program kerja yang telah disusun dan disepakati.

“Kami butuh dukungan seluruh anggota dalam melaksanakan amanah yang sangat mulia ini,” pungkasnya. 22222222222222222222222222222

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here