PKS Hadirkan Pusat Khidmat

219

Sebagai wujud pembuktian pelayanan kepada masyarakat, kemarin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka pusat khidmat bagi warga di Sawangan dan sekitarnya. Pembukaan pusat layanan tersebut merupakan pembuktian PKS sebagai partai dakwah yang selalu berkhidmat.

“Kami berharap dengan dibukanya posko khidmat PKS dapat memberi manfaat bagi warga Sawangan dan sekitarnya,” kata Ketua DPC PKS Sawangan Arya Fajar kemarin.

Ia menerangkan tujuan didirikannya Pusat Khidmat akan memberikan pelayanan bagi masyarakat Sawangan dan sekitarnya seperti taman baca bagi anak-anak, pemeriksaan kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya.

“Khidmat PKS juga melayani semua golongan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bagi anak-anak akan disediakan mobil keliling yang menyediakan buku bacaan Islami secara gratis,” terangnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok, Zeni Faizah berharap  pelayanan bagi masyarakat Sawangan ini bisa terus berjalan dan tidak berhenti setelah diluncurkan.

“Jangan hanya peluncuran saja. Kami berharap ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi warga Sawangan,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sejumlah Muspida dan tokoh masyarakat. Mereka antara lain, Camat Sawangan, Zaenudin, Lurah Sawangan, Ahmad tokoh masyarakat H Matridi, H Syafii dan juga dari Babinsa Suroyo.ata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here