Ma’mun Serap Aspirasi Warga

250

Lebih dari 50 stakeholder Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, antusias mengikuti kegiatan reses Anggota DPRD Depok Dapil Beji, Cinere dan Limo, Ma’mun Abdullah.

Kegiatan reses yang digelar di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, dioptimalkan untuk menjaring aspirasi usulan warga terkait rencana perbaikan fasilitas umum dalam upaya peningkatan  kesejahteraan warga.    aba

Dihadapan konstituennya, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memaparkan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tahun anggaran 2017-2018, termasuk realisasi jatah anggaran anggota Dewan sebesar Rp 2 miliar untuk dioptimalkan bagi pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Saya ingin memastikan barangkali ada usulan pembangunan yang tidak terakomodir pada jatah anggaran aspirasi, setelah saya cek ternyata memang masih ada fasilitas umum yang belum tertampung. Usulan itu nanti akan kami upayakan pada realisasi anggaran biaya tambahan (ABT) tahun ini,” ujar Ma’mun kepada Jurnal Depok usai melaksanakan reses.

Terkait hal itu, Ma’mun membutuhkan data valid ajuan yang telah dan yang belum diajukan oleh warga.

Kepala Kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Raden Galih Purnaman berharap kepada peserta reses untuk memanfaatkan momentun reses sabagai ajang memperjuangkan upaya peningkatan kualitas sarana prasarana umum di lingkungan masing-masing demi terwujudnya kesejahteraan warga.

Dia juga meminta kepada peserta reses untuk mengedepankan skala prioritas dalam pengajuan usulan agar realisasi pembangunan tapat sasaran dan memiliki nilai manfaat optimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here