Kader PKB Diberi Pencerahan

209

Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai  Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok memberikan pencerahan dan pengarahan bagi kader serta simpatisan. Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Depok, Selamet Riyadi dalam acara Rapat Kerja dan Upgrading dengan tema “Rekonsolidasi Politik Rahmatan Lil Alamin”. Hadir dalam acara itu narasumber dari Pengurus DPP PKB, Hanif Dakhiri yang juga Menakertrans.

“Kami mengupgrad kembali kepada kader, anggota dan simpatisan. Tentunya, tidak hanya target enam kursi DPRD saja. Tapi, bagaimana dapat bekerja dan memberikan manfaat yang secara luas bagi masyarakat di Kota Depok,”ujarnya di sela acara di Hotel Margo, Margonda, Minggu (29/1).

Selamet  menambahkan, bahwa dalam Raker tersebut juga membahas program kerja dan evaluasi selama kepengurusan saat ini.  Sedikitnya 170 peserta dari  DPC dan DPAC yang hadir. Dari hasil Raker tersebut, kata dia, secara eksternal juga  akan direkomendasikan untuk Pemerintah Kota Depok dalam upaya membangun dan memberikan kritik yang membangun.

“Kami berharap ke depan PKB  Depok bisa bekerja dengan lebih baik. Sehingga, mampu  berkembang dan memberikan manfaat secara luas,”paparnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok, KH Mahfudz Anwar mengungkapkan dalam Raker tersebut berisi tentang rencana kegaitan yang akan dilakukan seperti pertemuan pengurus rutin bulanan secara bergilir.

Selain itu, imbuhnya, menyapa konstituen dari kampung ke kampung secara rutin diantaranya dengan gerakan pengajian politik bergilir di setiap kecamatan.

“Harapan kami agar para pengurus dapat bekerjasama dalam menjalankan visi-misi  PKB, agar pengurus  dekat dengan rakyat, bisa membantu dan meningkatkan kesejahteraannya,”tandasnya.

Hadir dalam acara itu Ketua PC NU Depok, KH R. Salamun, Pimpinan Pesantren Kota Depok, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Ketua Partai Golkar Kota Depok dan para kader serta simpatisan PKB.pkb

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here