Farabi Pantau Reses Tajudin

238

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Arafiq Sabtu (28/1) menyempatkan waktu meninjau pelaksanaan reses Anggota DPRD Depok, H Tajudin Tabri di RW 09 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.abu

Pada kesempatan itu, putra penyanyi dangdut legendaris  Arafiq mengaku senang bisa menyapa warga Grogol dalam momentum reses sebagai ajang menyalurkan aspirasi kepada wakil rakyat dalam hal ini anggota dewan dari Fraksi Golkar.

“Saya merasa gembira melihat animo warga Grogol yang begitu antusias hadir dalam penyelenggaraan reses, saya berharap ini merupakan indikasi positif bagi tumbuh kembangnya  Partai Golkar di wilayah ini,” ujar Farabi kepada Jurnal Depok.

Dia menambahkan, meskipun dirinya baru dua bulan menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, namun dia mengaku sudah melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal.

Untuk itu Dokter Spsialis Anak yang mengabdi di empat Rumah Sakit di Kota Depok mengaku sedikit banyak sudah mendapat gambaran terkait eksistensi partai berlambang pohon beringin, untuk selanjutnya akan dijadikan acuan dalam upaya membesarkan partai.

“Salah satu obsesi saya dalam tahap awal yakni meningkatkan perolehan suara Partai Golkar pada pemilihan legislatif tahun 2019. Saya menargetkan peningkatan perolehan kursi di DPRD menjadi 11 kursi. Untuk merealisasikan target itu tentu butuh upaya ekstra keras karena partai lain pastinya juga memiliki keinginan yang sama, namun meski begitu saya optomis bisa mewujudkan harapan itu karena akar pohon beringin di Kota Depok ini masih sangat kuat,” imbuhnya.

Harapan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok itu disambut baik oleh H Tajudin selaku Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Limo.  Anggota DPRD yang juga menjabat sebagai Sekretasis Komisi C itu berjanji akan meningkatkan perolehan suara Golkar pada perhelatan Pileg 2019 mendatang, sekaligus menambah jumlah kursi dari Dapil BCL.

“Sudah pasti, kami pun menginginkan peningkatan jumlah suara dan kursi Golkar diseluruh penjuru wilayah Depok termasuk di Dapil BCL guna memperkuat posisi kami di parlemen,”tandas Tajudin.

Selain diikuti oleh ratuasan warga, kegiatan reses yang dipusatkan di lapangan bola Voli RW 09 Kelurahan Grogol juga dihadiri oleh H Mansyur selaku Lurah Grogol, jajaran LPM  serta sejumlah stakeholder Kelurahan Grogol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here