Tajudin Reses Di Krukut

557

Anggota DPRD Kota Depok daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo (BCL), H Tajudin Tabri Rabu, (25/1) mengawali Reses tahun 2017 di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Dihadapan ratusan konstituennya, politisi Partai Golkar itu mamaparkan sejumlah program rencana pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Depok masa sidang 2016-2017.

Terkait hal itu dirinya membuka ruang penyampaian usulan pembangunan untuk kemudian diakomodir dalam alokasi anggaran aspirasi anggota dewan.

“Saya mengawali kegiatan reses di RW 02 Kelurahan Krukut, karena diwilayah ini banyak fasilitas umum yang perlu pembenahan. Itu terbukti dengan banyaknya usulan penataan fasilitas umum yang saya terima dari warga. Saya berharap semua usulan itu dapat terakomodir dari alokasi dana aspirasi atas nama saya,” ujar Tajudin kepada Jurnal Depok, usai acara.

Dia menambahkan, momentum pelaksanaan reses awal tahun ini akan dioptimalkan mengunjungi konstituen di tiga titik yang tersebar di Kecamatan Limo, Beji dan Cinere.

Selain dihadiri lebih dari 100 warga, pelaksanaan reses perdana Tajudin Tabri di Jalan Swadaya RT 04/02 Kelurahan Krukut, juga dihadiri oleh Lurah Krukut, Edi Muhammad, Ketua RW 02 Muhron dan sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan kader serta unsur kepemudaan dari wilayah setempat.ddddddddddd

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here