Mr X Tabrakan Diri ke KRL

225

Malang nian nasib pria ini. Laki-laki yang diduga berusia 45 itu tewas seketika di perlintasan kereta api antara Stasiun Depok Lama dan Stasiun Depok Baru. Tubuhnya hancur tidak terbentuk usai dilindas kereta api.

Saksi mata menyebutkan bahwa korban sengaja menabrakan diri ke commuter line dari arah Bogor menuju Jakarta itu. Korban tewas seketika ditempat akibat benturan dibagian kepala.

“Sebelum nabrakin diri, korban sudah terlihat mondar mandir sekitar jam 15:00WIB di rel itu,” ujar penjaga pintu perlintasan kereta api Dewi Sartika, Jamhur Komarudin.

Ia menuturkan setelah terdengar suara sirine tanda kereta melintas pria tanpa identitas semakin mendekati rel.

“Orang itu langsung lari pas kereta sudah mendekat ke dia. Terus terpental. Saya dan orang-orang disini sudah teriak ke arah dia,” terangnya.

Petugas pun langsung mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Ciri-ciri pria itu menge kaos berwarna coklat, celana jeans biru dongker dan sandal jepit.

Peristiwa pria tabrakan diri ke kereta itu mengundang penasaran warga. Masyarakat yang lewat di sekitar perlintasan kereta api tepatnya di Jalan Dewi Sartika terlihat memadati lokasi.

“Kasian bener ya nasibnya. Kayaknya dia orang stres deh sampe nekat bunuh diri gitu. Saya denger tadi nggak punya identitas juga. Saya kesini karena orang di pasar banyak yang bilang katanya ada orang yang ketabrak kereta. Pas kesini, mayatnya udah dibawa ke rumah sakit,” tutup salah satu warga yang melintas

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here