Mad Arif Janji Kawal Musrenbang

281

Anggota DPRD Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung Mad Arif fokus membangun wilayah Duren Mekar. Sebagai bukti ia mengaku akan memberikan setengah anggaran pokok pikiran dewan miliknya ke Kelurahan Duren Mekar tersebut.

“Terdapat dana Rp700 juta yang saya berikan untuk Pembangunan di Duren Mekar. Dan sisanya anggaran pokok pikiran dikelurahan lainnya,” ujarnya saat kegiatan Musrenbang di Kelurahan Duren Mekar.

Dalam musrenbang dipaparkan pula beberapa usulan pembangunan yang belum terealisasi tahun lalu

Lurah Duren Mekar, Ujang Solahudin mengatakan, pada 2016 terdapat empat titik pembangunan posyandu yang belum terealisasi. Hal itu diakibatkan belum tersedianya lahan pembangunan Posyandu di kelurahannya.

“Permasalahan status tanah yang belum jelas sudah kami atasi tahun ini.  Mudah-mudahan dapat dibangun seluruh posyandu yang tahun lalu belum jadi,” jelasnya.

Pihaknya berkomitmen akan  mengawal musrenbang hingga ke tingkat kota. Dirinya telah mendelegasikan tugas pengawalan seluruh usulan musrenbang kepada tiga orang yang ditunjuk pada pleno musrenbang kemarin.

“Yang paling banyak terjadi biasanya usulan yang tidak diawasi hilang di Muarenbang tingkat Kota. Untuk itu ada tiga orang yang nengawal musrenbang sesuai dengan kesepakatan,” ucapnya.

Untuk usulan musrenbang kali ini kata dia, masih didominasi Pembangunan infrastruktur di wilayahnya.aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

“Masih berkaitan dengan pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, perbaikan jalan,

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here