ASN Diminta Lapor Polisi

258

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna secara tegas meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat dan tertipu dalam kasus investasi Pandawa Mandiri Group untuk segera melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

“Kalau sudah tidak ada itikad baik dan rasa keadilan tidak terpenuhi silahkan lapor polisi, kepada siapa lagai kalau bicara keadilan ya harus pada hukum, karena ada undang-undang yang mengatur itu,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa jauh-jauh hari dirinya dan walikota telah mengingatkan kepada masyarakat terlebih para ASN agar tidak tergiur oleh janji-janji dan keuntungan besar serta hal-hal yang tidak masuk akal.

“Jadikan ini sebagai pengalaman dan ambil hikmahnya, upaya-upaya untuk mendapatkan keuntungan cepat agar dikoreksi,” paparnya.

Ketika ditanya terkait adanya ASN yang menjadi leader dalam kasus tersebut, ini jawaban Pradi.

“Sepanjang tugas yang dilakukan itu tidak mengganggu dan mereka tidak bolos, konsisten, komitmen kepada tugasnya kami pikir tidak masalah. Tapi kalau ada ASN yang menjadi leader itu harus dipertanggungjawabkan secara hukum,” jelasnya.

Pradi yang berangkat dari kalangan professional menjelaskan, bahwa dirinya melihat investasi tersebut secara logis. Jika keuntungan yang dihasilkan itu di luar dari logika, kata dia, harusnya itu dipertanyakan.

“Tidak harus lihat kiri atau kanan, lihat dan tanya saja pada diri kita. Dari awal sudah kami katakan, alahasil terjadi seperti sekarang ini, tentu ini menjadi persoalan bagi kita semua terutama ASN yang telah bergabung di sana.yyyyy43

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here