Papan Reklame Nyaris Roboh

174

Diduga tertiup angin yang cukup kencang, sebuah papan reklame yang berada di ruas Jalan Arif Rahman Hakim (ARH) samping Sop Duren hampir roboh. Posisi reklame yang berada di pinggir jalan menyebabkan arus lalu lintas dari Margonda menuju ARH macet.

Berdasarkan pantauan petugas Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Depok sibuk memperbaiki papan reklame tersebut. Posisi nya pun sudah hampir ke bawah.

Salah satu pengguna jalan, Venti mengatakan arus lalu lintas di sekitar reklame macet. Pengguna jalan juga juga memadati karena ingin melihat reklame yang roboh.

“Warga ingin melihat sehingga menyebabkan macet juga. Padahal sudah ada petugas yang ngurusin,”

Sementara itu, Amir (45) penjual rokok di sekitar lampu merah ARH menjelaskan, siang tadi angin cukup kencang. Entah bagaimana reklame tersebut goyang hingg miring ke bawah hampir roboh.

“Anginnya memang kencang.  Enggak tahu karena pondasi sudah tua dan tidak kuat ya, akhirnya reklame itu hampir rubuh. Untungnya nggak sampai jatoh dan nimpa pengendara yang lewat,” terangnya.

Ia mengungkapkan jika sebelumnya spanduk besar yang di Jalan ARH juga hampir copot.

“Belum lama ini juga ada yang hampir copot, untungnya nggak sampe copot juga. Serem aja karena itu kan bisa membahayakan pengguna jalan. Angin memang lagi kencang, saya berharap petugas selalu sigap.21

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here