UPT Cinere Mantapkan Konsolidasi

350

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan TK-SD Kecamatan Cinere, Bambang Eko Sukmono mengaku telah melaksanakan konsolidasi dengan seluruh jajaran praktisi pendidikan formal di lingkup UPTP, baik di internal Kantor UPTP maupun dengan jajaran Guru dan Kepala sekolah.

Hal itu diungkapkan Bambang saat dikonfirmasi Jurnal Depok terkait progres pelaksanaan program kerja Kepala UPTP, kemarin.

“Saya baru seminggu memulai tugas sebagai Kepala UPT Pendidikan Cinere. Dalam sepekan ini saya telah melakukan koordinasi dengan semua jajaran di lingkup UPTP. Saya berharap kedepannya nanti akan terjalin sinergitas antara seluruh elemen guna menyukseskan penyelenggaraan pendidikan di sekolah,” ujar Bambang kepada Jurnal Depok, Rabu (18/1).

Dalam kaitan pelaksanaan tugas, dirinya akan mempelajari program yang telah dilaksanankan oleh Bambang Pramudiono selaku Kepala UPTP sebelumnya, guna dijadikan acuan untuk pelaksanaan kinerja selanjutnya.

“Untuk sementara mungkin saya akan melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Pak Bambang, tapi tidak menutup kemungkinan akan ada program kerja tambahan, semua tergantung kondisi dan perkembangan realisasi   pelaksanaan KBM karena itu termasuk tupoksi Kepala UPTP sebagai kepanjangan tangan Dinas Pendidikan,”bb

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here